About

Bismillah…

Halloooo…karena alamat blog sudah pake nama pribadi jadi ya, itu nama saya 😀 . Sekarang ini saya satu kerjaan sama suami dan kami memiliki seorang putri kecil soleha. Berharap di kemudian hari ia tumbuh menjadi muslimah taat, berjiwa besar, cerdas, tegas, di sayang semua orang dan paling penting selalu di sayang oleh Alloh SWT, aamiin.

Begitupun harapan saya dan suami untuk anak keturunan kami kelak, semoga dijadikan hamba-hamba Alloh yang taat, berjiwa besar, cerdas, tegas, tangguh, di sayang semua orang dan tentunya di sayang oleh Alloh SWT. aamiin.

Saya tidak membenci pekerjaan yang sekarang. Apalagi kerja bareng suami, enaknya saling membantu. Saya berusaha untuk selalu bersyukur dimanapun posisi saya sekarang.

Tapiiiiii

Boleh dong saya punya mimpi. Selama itu tidak di larang dan tidak perlu bayar, semua orang bebas memiliki mimpi.

Setelah berkeluarga dan memiliki anak, rasanya saya tidak lagi muluk-muluk dengan karir atau dunia kerjaan formal. Tapi, tetep saya juga bukan orang yang bisa tenang dan senang hanya dengan diam duduk manis sambil memperhatikan anak-anak di rumah. Rasanya saya tetap perlu menyibukan diri, membuat otak saya terus berfikir adalah semacam penyembuhan tersendiri bagi hidup.

Dan saya bermimpi bisa bekerja suatu saat nanti tanpa batasan ruang dan waktu sambil mendekap anak-anak.

Sepertinya sederhana, tapi hidup tidak juga sesederhana itu pun tidak sesulit yang saya bayangkan.

Jadi?

Ya, terus berusaha sambil menikmati setiap proses.

Eniwe, selamat datang di blog sederhana ini dan selamat membaca. Semoga apa yang saya tulis bermanfaat paling tidak bisa menghibur hati nan lara yeee.

Jika ada saran, pertanyaan, atau mau ngasih hadiah *ngarep* atau apapun bisa menghubungi saya via contact.

Terimakasih.

With Love.

 

2 thoughts on “About

  1. wuri astuti (wuri)

    Assalamualaikum mb mila, sy baru saja membaca blogmb anda ttg gendongan bayi yg utamanya membahas mengenai ergo baby serta perjalanan anda dalam memilih gendongan. Sy jg mengalaminya, sudah pernah memakai samping (kalau di jawa biasa disebut jarit/ jarik), gendongan instan samping sy jg beli, gendongan ransel merk d*alog*e sy jg beli, baby wrap sy jg beli nah terakhir sy sedang galau dg gendongan ransel yg nyaman. Mungkin hampir sama spt anda, yg pertama sy pakai adalah kain jarik (samping). Namun dg pertumbuhan bayi sy yg sgt drastis, sy mjd sgt pegal mmakai kain jarik dlm waktu lama dan krn sy ingin sst yg lbih instan, sy beralih ke gendongan instan samping, tp niat itu tdk jg trlaksana, lantaran, tdk nyaman dipakai saat dicoba dirumah (di toko tdk boleh dicoba dulu sih…). Nah akhirny sy trtarik cari gendongan ransel. Stlh beli, trnyata bayi sy tdk nyaman mmakainya jg. Ttap lah sy pakai jarik 😢. Selang berapa lama sy dpt info ttg baby wrap. Sy beli lg deh 😅, nah yg ini dipakai bberapa lama. Sampai bayi sy 9kg. Dan akhirny suka melorot. Sy pikir ingin coba pakai gendongan ransel barangkali skrg sudah bisa. Dicoba lagi trnyata si bebi msh nolak. Sy suka heran, knp sy sering lihat org gendong bayi pake gendongan ransel kykny bayiny nyaman2 aja y… akhirny brosinglah sy dan ketemu ergo baby ini. Nah sptny ini jawaban dr pertanyaan sy slama ini. Namun, trnyta ergo ada produk baru, ergo baby 360. Bagaimana nih tanggapan mb mila antara ergo classic yg ditulis di artikel anda dg yg 360. Minta sharingny dong…
    Makasih..
    Wassalam.

    1. Waalayksalam. Terima kasih ya sudah berkunjung. Susah-susah gampang ya mba nyari gendongan yang pas. Saya juga telat banget ketemu si ergo, sekalinya ketemu belum pensiun sampe sekarang 😀 Wah saya malah baru tahu ada keluaran baru ergo. bayi saya sudah 2 tahun lebih dan masih suka pake ergo kalo saya lagi kemudi motor dan sudah berhenti browsing2 gendongan 🙂

      Saya barusan lihat keren sih ya. Bisa 4 posisi, tampilannya pun terlihat lebih tangguh. Kalau dari segi keamanan dan kenyamanan insyaAlloh saya percaya sekali sama ergo, ergo tipe apapun. Tinggal di kebutuhan kita. Apakah di tambah posisi depan sangat urgent? karena kalau saya pertimbangannya kembali ke sisi finansial. Secara, tambahan posisi depan pastinya nambah di harga yang lumayan. Posisi depan memang menyenangkan untuk melatih si kecil melihat dunia lebih luas. Atau ketika jalan-jalan ingin sambil ngajari si kecil ini itu, lebih nyaman di posisi depan lebih leluasa buat si kecil pun dengan kita ketika mau ngasih tahu ini itu. Tapi, ya itu dia balik lagi kebutuhan yang paling urgent yang mana. Dulu, saya yang penting si kecil nyaman ketika digendong, jadi ya sudah nyari gendongan yang bisa buat dia nyaman, itu saja. Tapi, kalau waktu itu sudah ada ergo 360 dan selisih dengan yang klasik tidak jauh beda harganya ya pastinya saya milih yang 360. Posisi depan anggap bonus yang menyenangkan 🙂
      Semoga berkenan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s