-193- Apa Aja

Bismillah.

Pengennya nyerocos gak jelas. Akhir-akhir ini saya tidak bisa melihat perasaan diri sendiri seperti apa. Apakah bulat, kotak, atau bagaimana seperti biasanya. Kali ini bingung banyak keraguan, bimbang dengan pilihan yang harus dipilih.

Kita tidak bisa memilih kapan datangnya masalah. Memilih masalah yang akan datanga. Atau memilih agar masalah datang dengan tanda, agar kita bisa bersiap. Tidak bisa.

Atau datanglah satu persatu, please…! Enggak bisa.

Masalah yang menumpuk itu masyaAlloh nikmatnya.

Di kala seperti ini tiba-tiba ingin buat podcast. Tiba-tiba juga ingan buat video.

Teman nyenggol sedikit tersinggung bukan main seperti orang lagi pms. Saya tidak berniat marah. Tapi kontrol diri sedang hilang, entah ke mana. Cariin dong😭

Tapi saya sudah bikin videonya. Itu bisa bikin syaraf di kepala rada kendor.

Terus sekaranga saya pengen juga bikin podcast. Tapi proyek cerita saya di wattpad gak kelar-kelar. Gak sesuai harapan. Bener banget gak bisa nulis kayak gini kalo gak ada mood plus feeling. Feel nya kalo gak dipupuk hilang. Saya sampe lupa Bayu Anggoro ini karakternya seperti apa. Emang ya paling mudah itu menciptakan karakter disandingkan ke salah satu orang yang kita kenal. Jadi gampang ingetnya.

Bayu Anggoro itu kejadiannya ketika kasus Anang vs Jerinx. Saya malah tertarik dengan karakter Jerinx. Masih mikirin karakter Rafa juga waktu itu. Ketemu thread anak konglo di twitter. Jadi, Bayu Anggoro itu karakternya sekuat Jerinx, seangkuh Rafa, seeksklusif anak konglo. Tapi dia lebih terbuka dengan yang namanya perempuan. Dibanding Rafa yang kaku, Bayu malah terkesan frontal kalau sudah suka dengan seseorang. Cuma dia tahu, hanya sebatas main-main karena sebagai anak konglo dari lingkungan eksklusif masalah jodoh sudah selesai. Beberapa kali dia bertemu dengan perempuan seperti ini. Ia senang dan bermain-main saja. Tidak pernah mengikat mereka tapi mereka senang jalan dengan Bayu Anggoro. Sampai dia bertemu Asma.

Nah, dunia lainnya itu Asma. Bayu tidak bisa melogikakan perasaannya terhadap Asma. Di tengah pergolakan batin Bayu pun dihadapkan pada persaingan bisnis. Ia diharapkan bisa lulus ujian dari papanya sekaligus melogika Asma dan meluluhkan hati mama nya.

Nah, papanya ini enaknya kayak gimana🤔 Apa yang tegas atau yang selow? Ini saya masih bingung. Mamanya sih jelas.

Ah,

Terus saya bikin video. Yaitu ya perjuangan dengan laptop yang kartu grafis nya minim. Mau ngedit lamanya dahsyat. Tapi ya kalo sudah jadi ada kesenangan tersendiri sih. Kayak acara ngobrol jaman dulu sebelum media hiburan selumrah sekarang.

Iya deh postingan curcol. Tapi saya kok jadi happy ya, alhamdulillah. Bombong kata orang jawa.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.