-146- Review Sanken SJ-160

Bismillah…

Rice cooker ini cukup membuat baper kita para emak di dapur ya gak? Saya sih iyes *anang mode on* Kisah lama tentang si rice cooker bisa cek di sini dan siniRada-rada sedih lah sampai harus pake ilmu silat segala waktu mencet on nya.

Nah, karena kita pindahan ke Jawa jadinya beli rice cooker baru. Pengalaman kemarin membuat saya beralih ke produk lain.

Produk kemarin yang saya beli secara branded bagus banget, sudah terkenal kualitasnya. Namun kemarin saya rasa agak kurang, mungkin karena ini produk baru mereka jadi masih, yah kekurangan di sana sini. Tapi mari kita lupakan, semoga ke depan jauh lebih baik lagi, aamiin.

Saya kembali ke pemain lama di dunia rice cooker. Kriteria saya nambah dari yang kemarin. Saya mau tombol on of nya gak mau lagi yang dipencet ke dalam maunya yang atas bawah saja, ribet bo! Yakali saya sabuk hitam bisa gampang hehe 😅

Jatuh hati pada sanken secara inner nya stainless tombolnya juga atas bawah. Tapinya mehong! Budget saya mirip-mirip kemarin. Akhirnya saya dapat yang ukuran 1,2 lt, kecil sih tapi insyaAlloh masih cukup, tipe SJ-160.

Alhamdulillah pas beli punya voucher jadinya cuma bayar 250rb an. Pengiriman cepat soalnya sesama jawa kan ya, lain dulu lain sekarang yang harus memeras otak untuk mencari dan menentukan pengiriman. Sekarang sih sama saja lah ya beda tipis, alhamdulillah.

Secara kelengkapan okelah gak ada yang kurang malah kalau tidak salah ingat dapat sampel beras organik juga. Isinya ada body tentunya, inner stainless 💕, sutil plastik, tempat untuk menghangatkan.

Happy alhamdulillah, sudah dipake hampir setahun masih bagus cuma agak kotor saja body nya karena saya kurang telaten.

Sharing saja ya buibu semua, semoga bermanfaat…maaf nih insyaAlloh gambar menyusul.

Penampakan inner dan body setelah hampir setahun *maaf ya kualitas gambar yang jelek…

Alhamdulillah masih cling!
kecik tapi sangat bermanfaat…
kotor beut… 😀

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s