-77- Tentang Berat Badan: Bagian II

Ceritanya mau update setiap minggu progres diet saya. Tapi rencana dan keinginan tentu kita tahu dong tidak harus dan selalu sesuai dengan kenyataan. Cuma mau bilang diet nya bertahan hanya satu minggu 😀 . Perubahannya apa setelah satu minggu?

Jadi tahu bahwa bentuk tubuh ideal itu bukan mati-matian jaga timbangan. Yang penting kita bahagia dengan apapun yang diberikan dan dinikmati, aura cantik nan anggun itu akan terpancar dengan sendirinya. Istilah big is beautiful itu bener banget adanya. Dan sepertinya trend cantik kurus sudah mulai memudar, bener gak? Sudah tidak kekinian hehe. Buktinya saya baru-baru liat artis kurus banget kok jadi syerem gimaaaa gitu *ah perasaan situ saja kali*. Walaupun tujuan diet saya bukan untuk menjadi kurus tapi untuk bertahan di ukuran baju, akhirnya saya tahu bahwa mengalah untuk menang itu ada 🙂 Karena ternyata capek, berjalan melawan arus itu. Arusnya saya ini lagi suka makan dan sisa makan anak dan suami pun saya bereskan jadi, ya sudahlah, terima dengan lapang dada. Kan, selalu ada hikmah di balik sesuatu 🙂

Jadi kemarin dulu saya sempat nulis tentang ini di sini . Yah, namanya juga kepinginan, belum tentu juga berhasil. Tapi kan yang penting saya pernah mencobanya. Dan capek bo,,,hehehe. Iya sih mana ada keinginan yang tanpa kerja keras yaCumannya alhamdulillah seperti yang tersirat di atas, saya bukan termasuk ke dalam kelompok: cantik itu langsing aka kuyus. Enggak lah, bagi saya cantik itu luar dalam *asik*. Apalagi tren nya sekarang kan perempuan itu harus pinter dan katanya chubby *maunya* baru deh cantiknya keluar: ini definisi dari mana?.

Tapi ya sudahlah, sekiranya rencana diet-diet an ini saya tutup saja sampai di sini. Kalau di kemudian hari ada yang bertemu dengan saya dan terlihat kurus, itu bukan karena diet. Tapi, memang arusnya lagi kurus.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s