-76- Ketika…

Ketika punya ide dan sudah mulai satu persen pengerjaannya tantangan terberat adalah konsisten melanjutkannya sampai rampung. Dan, adaa… saja kerikilnya yang mengganggu kekonsistenan pikiran dari proyek yang sedang digarap, grrrrr! Punya waktu langka satu jam di depan laptop sesiangan ternyata produktifnya hanya dan hanya sepuluh menit itu pun jika dan hanya jika mood nya lagi oke. Gimana mau selesai Ceu? Banyakin do’a sepertinya ini mah, harus!

Sengaja saya simpen baik-baik ini proyek bahkan dari suami sekalipun. Saya tahu kelemahan saya jadi berusaha sekuat tenaga untuk tidak cerita itu rasanya ah gatel!

Cerita sedikit di sini boleh lah ya…*nyengir kuda sambil lurak lirik*

Maunya sih kalo sudah jadi bisa digarap maksimal dan menjadi program nomor satu gitu, baik secara tontonan maupun rating. Yah, tidak dapat dipungkiri selain pendukung yang kuat, rating juga sangat berpengaruh akan kelangsungan suatu program. Ini baru mimpi, cita-cita >> gantungkan cita-citamu setinggi langit. Saya adalah jebolan dari kalimat ajaib tersebut jadi saya tidak pernah takut intuk bermimpi. Walaupun pada akhirnya tidak sampai ke tujuan tapi prosesnya akan memberikan pelajaran hidup yang tak ternilai. Asiiikk kan…

Pas nulis ini, proyek saya baru 1.138 words *nangis*, padahal itu sudah hampir seminggu. Tidak apa-apa, lanjutkan!

Wajahnya permainan-permainan gitu, tapi yang rada mikir. Jujur terinspirasi dari acara-acara kerennya Korea seperti Runningman dan Appa Oediga. Pemainnya sudah kepikiran beberapa. Ya elah jauh amat ya mikirnya.

Sudah dulu deh lha baru 1000 kata juga belum banyak yang mau diceritain. Eh, tapi di epsode pertama cluenya adalah tibet, ada yang langsung ngeh gak ya?

#Project1CC

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s