-67- Angka Cantik

Pertama kali ngeblog Tahun 2009. Niatannya murni untuk menulis, nulis hal-hal yang disuka. Tidak pernah terpikir untuk membangun blog pribadi agar dibaca banyak orang. Lagian isinya kebanyakan curhat. Eh, pas nulis ini jadi kangen blog lama, masih pake blogspot. Yang mau tau bisa di cek di sini . Ternyata saya muda sekali, semangat, dan idealis πŸ˜› . Pemakaian Aku lebih puitis lebih nyastra lebih terasa gimanaaa gitu ketimbang saya. Ah, jadi kangen masa-masa itu.

Pertengahan ngeblog saya kepincut di dunia bisnis jadi ada juga tulisan dagang saya πŸ˜€ . Masa-masa jenuh dagang kepincut ikut lomba blog yang mana saya bikin dua blog lain di detik dan wordpress yang sampai tulisan ini dibuat belum pernah saya buka lagi. Mungkin saya mulai lelah atau mungkin juga mulai terinspirasi dari beberapa blog yang konsisten dengan tulisan-tulisannya, akhirnya Oktober 2012 saya memulia dunia baru, dunia blogging saya, hanya saya. Dan tulisan perdana saya masih terasa aroma lomba nya.

Mulai deh rajin nulis dan blogwalking. Ketemu blog-blog kece yang kagumnya saya itu yang komentar setiap kali posting bisa ratusan, kok bisa? Hits nya sampe jutaan, uwoooo!!! Tapi setelah diteliti, blognya JUJUR. Iya dia nulis emang dia suka, dia jujur dengan tulisannya, tidak berusaha nulis hal-hal yang dia tidak faham. That
‘s the poin
. Jujur akhirnya berkolerasi dengan be yourself! Selama ini saya kebanyakan ikut-ikutan. Tapi, kalau saya cermati blog perdana saya tahun 2009 adalah diri saya sebenarnya, coba ya difokusin.

Tapi ya itulah saya belum berjodoh dengan blog perdana saya. Akhirnya saya nyaman di sini dan berusaha menulis jujur, menulis yang saya suka dan saya tau ehehe…Saya tidak sampai berharap agar blog saya setenar blog lain yang memang sudah tenar πŸ˜€ tapi paling tidak saya enjoy. Paling tidak saya punya kenang-kenangan yang bisa saya kenang sewaktu-waktu pun dengan anak saya πŸ™‚ Lebih-lebih dapat bermanfaat bagi yang baca adalah bonus tersendiri buat saya.

Tahu bahwa walaupun jarang yang komen ternyata ada saja yang baca blog saya. Melihat statistik pembaca yang meningkat, ketika ada juga yang akhirnya komen karena butuh, dan melihat hits stat yang terus menanjak adalah kebahagiaan tersendiri dan menambah semangat untuk terus menulis πŸ™‚ Saya belajar bahwa tidak selamanya sepi itu kosong, bisa jadi mereka diam, butuh cepat, atau yang lainnya. Tapi, saya jadi tahu bahwa tidak ada yang sia-sia, tulisan sependek apapun ternyata ada juga manfaatnya misal qoute-quote. Tulisan lebay pun ternyata ada juga manfaatnya, tidak tahunya menghibur orang yang baca “eh ini gue banget” πŸ˜€ . Buktinya tulisan di blog perdana saya ternyata setelah saya baca ulang ada juga yang komentar, saya baru tau ada yang komen barusan :D. Jadi, jangan takut untuk menulis ya.

Dan kemarin dong saya kagum menemukan angka hits stat blog saya, ini dia perlu diabadikan…kebetulan lagi nonton appa oediga, ada junsu πŸ˜›
reached blog

9999 cantik cantik cantiiik…:P πŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s