-59- Cukup Tau Saja

Meghan Trainor, siapa dia? Serius biarin deh dikata kudet kuper apalah silehkeun. Putri Bahar, siapa pula itu? beneran saya tidak tinggal di gua. Tapi apakah mereka setenar ituh? 😥 Ya maklum kita kan tidak apdet musik. Dengerin juga sambil lalu di jalanan. Ditambah kagak ada tipi, semacam tenang-tenang saja hidup kita di sini 😀 .

“Pusing pala barbie”.

Baru beberapa hari ini saya dengar dari teman kantor yang yah gitu deh terpaut usia dan sedikit berbeda generasi *mereka yang tua 😛 *. Oke oke oke mereka memang muda. Saya kira ngomong pusing pala barbie itu jargon nya Teteh Syahrini seperti maju mundur cantik gitu. Saya pun ngikik ngikik aja ikut tertawa rada-rada geli dengernya. Apalagi ngebayangin si teteh yang ngucapinnya tambah gemesh deh ketawanya :D. Dan saya cukup lama mengartikannya demikian, tidak sampai malam ini.

Terus dapat info dari mana secara akses informasi terakurat yakni dunia pergosipan di tipi tidak ada? Dari sini, cukup lama saya membaca blog yang satu itu. Walaupun tidak pernah berkomen ria yah anggaplah semacam fans gelap *tidaaaak*. Tulisan mba nya segar enak di baca tidak berat walau kadang membawakan tulisan berat, two thumbs up deh.

Karena baca itu, saya jadi tertarik dengerin ke dua lagu tersebut. Karena telinga saya tidak peka dengan lagu, pertama kali didengarkan rasanya biasa saja tidak sama lah. Karena dibilang ini mirip jadi saya coba temukan kemiripannya. Emang ternyata mirip, mirip! *akhirnya bisa menemukan kemiripan mereka, dari awal sampai akhir 😦

Terus saya juga jadi keterusan nonton acaranya mereka si putri bahar di bincang-bincang hitam putih *akhirnya ngeliat juga*. Aduh beneran saya tidak tega nonton nya. Cuma perpadua Om Dedy sama Nycta klop banget bawain acara bincang-bincang hitam putih. Beneran saya ketawa-ketawa denger komentar-komentar Mba Nycta. No comment deh buat bintang tamu nya.

Jadi sudah gitu aja. Akhrnya saya tau yang diomongin junior saya itu adalah sebuah lagu. Lagu yang sedang jadi perbincangan panas di mana-mana. Serem deh liat komen-komen nya. Cari saja di yutup, ngeri ah.

Ngomongi soal plagiat *emang lagi ngomongin plagiat ya?* ketemu sama Katy Perry dan Nike Ardila. Katanya ya Katy kemungkinan besar terinspirasi atau apalah namanya sama Nike. Mulai dari caranya berdandan, berpose sampai salah satu single nya Dark Horse mirip dengan lagunya Nike Tinggalkanku Sendiri. Ah entahlan bukan penikmat lagu yang gimana gitu cukup tau aja.

Advertisements

2 thoughts on “-59- Cukup Tau Saja

  1. Hi Mila… Hihihi. Pusing pala Barbie itu sendiri emang jargon juga yang sebenernya tuh udah lama loh, kayak 2 tahun lalu kali ya, tapi ngga sempet heitz sampe jadi perbincangan. Btw, kalo si Katy Perry nyontek gaya Nike, itu mah bisaan orang yang gabung2in hihihi (Kalo yang ini beneran orang Indonesia kreatif :)). Terus lagu Dark Horse cuma sama intro doang sama lagunya Teh Nike, unlike si Pusing Pala itu hahahaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s