-47- Mungkinkah?

Kemarin kan lagi galau nungguin tulisan yang dikirim ke media massa. Takut tidak dimuat, ahahaha. Sebenarnya tulisan saya sudah pernah dimuat dua kali dalam rubrik opini di koran lokal. Karena sudah merasa dimuat dan merasakan sensasi demi melihat tulisan sendiri dimuat saya mencoba menulis untuk media yang jangkauannya lebih besar dan tidak dapat dipungkiri tantangannya lebih besar karena selain jumlah pembaca yang lebih banyak pun ada honornya.

Saya kirim dua cerpen ke dua majalah wanita yang berbeda. Dan sampai hari ini 15 Desember 2014 belum ada kabar sama sekali. Saya masih mau menunggu karena kabarnya walaupun tidak dimuat akan ada konfirmasi. Rencananya kalau tidak berhasil tembus saya akan publish saja di sini.

Selain itu saya pun mengirim tulisan utnuk rubrik gagasan di Jawa Pos. Tidak tangung-tanggung saya kirim dua. Gagasan ini semacam opini namun lebih sedikit jumlah kata nya kurang dari 300. Karena Japos memang sudah ngasih tahu di korannya kalau lima hari tidak dimuat maka gagal. Dan dimuat atau tidak tanpa konfirmasi. Bingung kan, bagi saya yang tidak bisa mengakses koran Japos.

Karena rasa penasaran dua hari yang lalu saya cek rekening BNI saya yang bersaldo kurang dari 50rb. Dan apa dong sudah ada tambahan. Mungkinkah???

Entahlah, semogaaaa…

Tapi semakin semangat nulis nih, alhamdulillah…

Berikutnya yang mana ya???

Coba yang besar itu yuk *nantang diri sendiri*.

PS Mau kompor untuk nulis? Coba deh kirimin karya kamu ke media. Kalau tidak terbakar untuk menulis lagi, ehmmm sungguh terlalu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s