#4 Mulai dari Awal (Lagi)

Bismillahirrahmanirrahim…

Sebenarnya sudah tiga tulisan yang dipublish di blog ini, tapi, rasanya saya kurang sreg. Bukan apa-apa, ketiga tulisan itu dibuat karena saya kepincut hadiah. Iya, ceritanya saya mupeng sekali dengan hadiah yang diberikan di beberapa lomba blog, jadinya begitu, saya buat saja blog ini untuk mengikuti kontes blog. Sebelum ummiko sudah ada tiga blog lainnya milik saya yang kurang populer. Satu dibuat waktu zaman kuliah, yang kedua ketika sudah bekerja tapi sama sekali tidak produktif alias blog kosong, dan yang ketiga sama dengan yang ke empat dibuat dengan tujuan ikut kontes.

Menulis karena mengikuti suatu kontes tidak ada salahnya dan bukan berarti jelek. Hanya saja bagi saya, rasanya ada sesuatu yang hilang. Idealisme? atau karena kalah, jadinya saya mundur? hmm…entahlah bisa saja keduanya. Tapi, saya yakin nomor satu lebih menjadi alasan.

Karena itulah saya putuskan akan memulainya lagi dari awal, saya akan menulis yang benar-benar menjadi passion saya. Jadi blog ini bukan sekedar blog kontes tapi it’s truely me, wew…Saya yakin kalau niatnya bukan karena faktor dari luar — seperti hadiah yang menggiurkan — saya akan lebih enjoy dalam menulis dan jika suatu saat saya mengikuti kontes blog saya tidak akan berekspektasi terlalu tinggi. Akhirnya saya bosan deh menulis…

So, ini dia blognya Mila: Ummiko, sebuah catatan seorang ummi…
Semoga bermanfaat…

aamiin…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s